Thursday, April 26, 2007

Introduction


Entah sejak kapan aku mulai minum kopi..Coba kuingat-ingat..hmm.., agak-agaknya sudah sejak aku kuliah..berarti udah sekitar 10tahunan, lama juga yee (baru nyadar :O) ). Sebenarnya kalo musti nginget-nginget berapa kalsiumku yang udah diserap ama sang kafein rada ngeri sih, tapi kog susah banget ya ngilanginnya. Apalagi belakangan ini yang semakin menjadi-jadi, no days passed without a sip of coffee. Aku teringat banget waktu aku hamil tahun lalu, dan aku bener-bener yang gak berani minum kopi sedikitpun. Wah, rada tersiksa ngrasainnya. Ngliat orang yang lagi minum kopi, kog menderita betul..Buntut-buntutnya, setiap ada yang minum kopi aku deket-deket dia supaya kecium bau kopinya.. well, sekadar ngilangin sakau gitu lho.
So..setelah 9bulan berlalu, aku tau pasti apa yang musti kulakuin.. Aku balas dendam dengan langsung mencari si instan 3in1 coffee-ku...ditambahkan susu kental manis sedikit...ditaruh di cup kecil putihku-supaya ngrasa selaksa di cafe ( :o) )...dan kuminumlah si kopi dengan penuh kelegaan..aaarrhh..akhirnya..penantian ku berakhir.
Saking cintanya aku dengan si kopi, makanya blog-ku ini kunamakan
A Cuppa Coffee - sumber inspirasiku. Apapun yang akan kutulis, semuanya karena adanya energi yang kudapatkan dari si kopi...
so here my cofffee- a blog dedicated to you.....slurp...arrrgghhh....am in heaven..

0 comments: