Tuesday, July 3, 2007

Zoey turned into 9months today! 4-07-07




Kalau bisa flash back 9 bulan lalu, ketika zoey terlahir dan the hectic schedule began. Aku selalu bertanya-tanya. Kapan ini anak besar? kog kayaknya kecil mulu. Lama banget gedenya. Tapi hari ini kulihat Zoey, dan aku ingat2 9 bulan lalu...aku berkata, wah...time has flown by so fast. Sekarang my baby sudah 9bulan, gak kerasa! (haha...how it oppose to what i said last time...funny!)


Selama 9bulan, Zoey has shown very healthy and rapid development. Kuintip catatan ku, kulihat oret-oretan tanggal yang memperlihatkan perkembangan Zoey yang "pertama kali", seperti pertama kali Zoey travelling naek pesawat untuk ngurus passport, 1.5bulan, pertawa kali ketawa ngakak..umur 2,5bulan..dan stop for quite sometimes...sekali itu kudengar...dan sebulan kemudian baru mulai ngakak lagi.





Tertulis disitu juga, Zoey membalikan badan sendiri..umur 5bulan...hmm.. not bad.



Lagi, Zoey belajar duduk, umur 6bulan.....



Lalu, Zoey belajar merangkak, umur 7bulan...tapi belum sempurna..



Zoey, akhirnya bisa duduk sendiri dari posisi terlentang...7,5bulan..



Merangkak dengan sempurna, 8bulan....Belajar berdiri sendiri, 8bulan 1minggu....



Tumbuh gigi pertama kali juga di 8bulan 1minggu...I remember, many progress in a week time.





8,5bulan, udah mulai keluar suaranya mmmmaammmaa..babbbaabbbaaa.....so cute sounds.



Dan, sekarang mulai merembet2 jalan sambil pegangan tangan...ah...pengen cepet2 liat dia bisa jalan...pasti lucu....arrrghh..time moves so fast, like a blink of eye!







1 comments:

Dwi said...

Bener tho Deb, anak tuh tumbuh cepet yo..
Anakku wis lahir, 5 Dec 2007, namanya Sophie Aisha....wah....betapa beratnya perjuangan 1st month pasca delivery...nggak ada mom/dad lagi disini...
Salut deh ama mbok2 sedunia...

Cup..cup..buat si Zoe ya...nggak terasa udah setahun lebih