Monday, April 26, 2010

Post cerita Ultah Louie yg ke-1

Sebulan lalu, Louie my boy, tepat berusia 1tahun. Berarti udah sekitar 8bulan-an lebih kita di saudi arabia. Acara ulang tahun Louie aku rayain dengan amat sederhana, gak seperti cie-cienya dulu. Aku cuman ngundang satu keluarga, dan satu lagi teman dekat suami..Karena, si Tuan rumah, yg gak sanggup masak untuk orang banyak.. Lha wong, gak pinter masak..Malu ah, undang banyak2 orang, dan lagi setelah dipikir2 louie juga paling gak ngeh sama ultahnya dia.

Walaupun hanya ngundang sedikit orang, tapi aku bisa bilang persiapanku heboh juga...LOL
Bikin kue ultah udah 2hari sebelonnya...karena berniat bikin hiasan pake homemade fondant, dengan bentuk mobil. Louie emang suka sekali dengan segala yang beroda. (lelaki sekali memang..^_^)

Setelah ngublek ngublek dan mantengin youtube terus, akhirnya kejadian juga deh mobilnya louie. Yang hasilnya gak sesuai dengan desain awal...haha...mobilnya pun yang pengen nya warna merah, malah jadi pinky gitu..ya wis lah, sudah duluan cwuapek..
Bikinnya udah pake kurang tidur, anak2 super duper rewel hari itu...badan rasanya remuk redam..Pengennya, cepet cepet lah acara ini berlaluuuuu... hahaha..

Kuenya, minta resep temen..yahud emang rasanya..aku tambahin filling pake black cherry, en chocolate ganache...jadi rasanya kayak black forest gitu lho.
Lalu untuk mobil2nya aku pake kek yang instan aja lah, gak mau ribet lagi aku, aku pilih betty crocker adza..
Untuk makan malamnya, aku masak bihun goreng, ayam panggang isi apel, brokoli,ikan goreng dan ca jamur. Nyaris tekpar ngerjainnya, abis gak ada yg bantuin.

Louie dapet hadiah tenda2 an beserta terowongannya dari uncle david fam ama uncle teo..sedang dari mama papanya dapet hadiah mobil2an...Dia seneng banget hari itu.. Ikutan seneng juga jadi ortunya.






Mobil2 and dari mom & Dad & Zoe

Louie lagi diem2 nyuri coklat kek..


Glad I did that!! and lega rasanya bisa kerjain semuanya ndiri gak ada yg bantuin..

0 comments: